Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

java script



[MASUKAN KODE HTML ANDA DISINI]

Pengikut

Rabu, 26 Januari 2011

Teken Kontrak Baru, Rossi Kecewakan Pemburu


 
Villarreal - Para klub yang getol memburu Giuseppe Rossi harus gigit jari. Pasalnya, penyerang prospektif asal Italia itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Villarrea
Rossi memperpanjang masa tinggalnya di Villarreal hingga bulan Juni 2016. Demikian seperti yang diwartakan oleh situs resmi klub berjuluk 'Kapal Selam Kuning' itu.

Perpanjangan kontrak untuk 5,5 tahun ke depan ini praktis memusnahkan harapan sejumlah klub teras Eropa yang berkeinginan untuk menggaet pemain yang lahir di Amerika Serikat itu.

Salah satu klub yang ditengarai membidik Rossi adalah Tottenham Hotspur. Selain Spurs, Rossi dikabarkan juga diincar oleh Barcelona serta Manchester United yang merupakan mantan klubnya.

Rossi datang ke Villarreal pada tahun 2007 setelah semusim sebelumnya penyerang kelahiran 22 tahun lalu tersebut dipinjamkan ke Parma.

Meski masih berusia muda, Rossi sudah sanggup merebut tempat utama di lini depan Villarreal. Sejauh ini, Rossi telah mencetak 66 gol, rinciannya 44 di La Liga, 13 di kompetisi Eropa dan sembilan di Copa del Rey.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Text

Teks Flip/Terbalik

Masukkan Teks Anda Dibawah Ini :

Hasilnya :

  ©Template by Dicas Blogger.