Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

java script



[MASUKAN KODE HTML ANDA DISINI]

Pengikut

Kamis, 27 Januari 2011

Dua Rookie, Elias Comeback


- MotoGP telah merilis daftar 17 pembalap yang akan mengikuti balapan musim 2011, yang akan dimulai di Qatar pada 20 Maret. Di antara mereka terdapat dua rookie dan Toni Elias yang comeback.

Kedua rookie yang bakal melakoni debutnya di MotoGP tersebut adalah Karel Abraham (Republik Ceko) dan Cal Crutchlow (Inggris). Abraham musim lalu bermain di kelas Moto2, sedangkan Crutchlow di ajang superbike.

Abraham menjadi rookie bersama tim yang juga debutan di MotoGP, yaitu Cardion AB Team, yang akan membakai motor produksi Ducati. Musim lalu, bersama timnya itu, pembalap 21 tahun tersebut finish di urutan 10 Moto2.

Ada isu, Abraham bisa masuk MotoGP karena membawa banyak uang, sementara prestasinya tidak "kelihatan". Berada di jalur Grand Prix sejak 2005, baru musim lalu ia menembus posisi 10 besar di kelarnya. Ketika bermain di kelas 125cc (2005-2006) dan 250cc (2007-2009), ia selalu finish di bawah urutan 14.

Sementara itu Crutchlow adalah jebolan kelas super. Ia pernah jadi juara British Supersport Championship di tahun 2006, dan musim lalu finish di peringkat lima ajang World Superbike Championship.

Pembalap 25 tahun itu menjadi partner Colin Edwards di tim Monster Yamaha Tech 3, mengisi tempat yang ditinggalkan Ben Spies yang pindah ke tim utama Yamaha, berduet dengan sang juara dunia, Jorge Lorenzo.

Pembalap "baru" lain di musim 2011 adalah Toni Elias, yang akan memperkuat tim LCR Honda. Setelah lima musim mengikuti MotoGP (2005-2009), musim lalu ia "turun" ke kelas Moto2 dan tampil sebagai juara.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Text

Teks Flip/Terbalik

Masukkan Teks Anda Dibawah Ini :

Hasilnya :

  ©Template by Dicas Blogger.